Di India Sony Xperia T3 Dibanderol Dengan Harga 5,4 Juta

Di India Sony Xperia T3 Dibanderol Dengan Harga 5,4 Juta

Smartphone Sony Xperia T3  resmi telah diluncurkan di India dengan harga yang cukup tinggi, yakni $465 atau sekitar Rp 5,4 jutaan. Konsumen di India sudah dapat membeli smartphone Xperia T3 mulai 28 Juli 2014 mendatang dan tersedia dalam tiga varian warna, yakni hitam, putih, dan ungu. Harga yang ditawarkan sangat pantas untuk spesifikasi yang dimiliki smartphone ini.
Sony Xperia T3
Sony Xperia T3 memiliki spesifikasi  layar sentuh berukuran 5,3 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi Triluminos IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 277 ppi yang dipadukan dengan Mobile Bravia Engine 2. Smartphone Xperia T3 ini telah menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Keunggulan utama dari smartphone Xperia T3 adalah desainnya yang super tipis di kelasnya, ketebalannya hanya 7 mm saja yang dikombinasikan dengan desain elegan khas Sony Xperia membuatnya terlihat mewah dan berbeda dibandingkan kebanyakan smartphone Android lainnya.

Sektor dapur pacu, Sony Xperia T3 sedikit lebih cepat dari Xperia M2 dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,4GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 1GB dan dipadukan pengolah grafis mumpuni dari Adreno 305.

Smartphone Xperia T3 ini mengandalkan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash dan menggunakan sensor Exmor RS for Mobile. Pabrikan asal Jepang ini juga melengkapi Xperia T3 dengan kamera depan dengan resolusi 1,1 megapiksel untuk video call.

Sony Xperia T3 memiliki memori internal berkapasitas 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 64GB. Smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 2500mAh.

Artikel Terkait

Komentar

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Batal