Nikon D810 Resmi Diperkenalkan

Nikon D810 Resmi Diperkenalkan

Kamera DSLR penerus dari Nikon 800 kini telah secara resmi diperkenalkan kepada publik. Kamera DSLR untuk profesional tersebut adalah Nikon D810 yang mengandalkan sensor 36,3MP di dalamnya. Meski sama-sama memiliki sensor 36,3MP seperti pendahulunya, kamera Nikon D810 ini mempunyai beberapa keunggulan dibandungkan pendahulunya

Keunggulan sensor 36,3MP pada Nikon D810 ini terletak pada kemampuannya untuk menghasilkan gambar yang lebih tajam dan lebih bersih. Terlebih kamera ini dilengkapi dengan prosesing engine Expeed 4 yang pertama kali diperkenalkan pada kamera Nikon D5300. Ditambah lagi, kamera ini tak dilengkapi filter optik low pass yang memberikan kebebasan dalam menghasilkan gambar.

Nikon D810
Kamera DSLR ini bisa digunakan untuk merekam video dengan kualita video Full HD, mempunya LCD 3.2 inci, body kamera ini terbuat dari magnesium alloy yang kuat dan kokoh serta tahan debu. Jadi jangan khawatir kamera ini mudah rusak. Diperkirakan kamera ini akan dijual di pasaran pada tanggal 17 Juli mendatang dengan harga 3299 USD.

Artikel Terkait

Komentar

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Batal