Google Mulai Kerjakan Android TV

Google Mulai Kerjakan Android TV

Berdasarkan informasi yang dilansir dari okezone, menyebutkan bahwa Google tengah mengerjakan project TV terbaru mereka. Android TV diresmikan hari ini dan merupakan platform baru dan berbeda dengan sebelumnya.
Razer, sebuah industri elektronik dan perangkat lunak, mengumumkan bahwa hari ini mereka merilis ‘micro console’ yang didukung oleh Android TV dan fokus untuk game. Tidak hanya itu, fitur hiburan juga akan dihadirkan.

Android TV
Google dikabarkan akan bersaing dengan beberapa vendor lain yang telah lebih dulu mengembangkan perangkat TV cerdas seperti Sony, Philips, TP Vision dan Sharp.

Selain itu, dikabarkan bahwa sejumlah produsen elektronik di seluruh dunia mau bekerja sama dengan Google untuk meluncurkan Android TV, seperti industri telekomunikasi SFR yang berada di Prancis dan LG U+ di Korea.

Kabarnya proyek Android TV ini akan merilis smart TV yang akan diluncurkan pada tahun depan seperti dikutip melalui Ubergizmo.

Artikel Terkait

Komentar

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Batal