5 Aplikasi Android Sambut Bulan Ramadan 1435 H

5 Aplikasi Android Sambut Bulan Ramadan 1435 H

Bagi Anda pengguna smartphone dan ingin beraktivitas di bulan puasa ini, Anda bisa memanfaatkan aplikasi smartphone berikut ini untuk membantu aktivitas Anda di bulan Ramadhan seperti yang dilansir dari Sidomi News.

Android Ramadhan

1. Panduan Puasa Ramadhan

Aplikasi ini memberikan Anda pembelajaran tentang puasa mulai dari panduan shalat tarawih, zakat, keutamaan puasa dan lain sebagainya.

2. Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2014

Aplikasi ini memberikan Anda informasi tentang jadwal imsakiyah terkini dan Anda juga bisa mengetahui jadwal shalat pada aplikasi ini.

3. Evaluasi Ibadah

Pasca sahur, kita menjalankan segenap aktivitas termasuk ibadah hingga menjelang tidur. Aplikasi ini membantu Anda untuk memantau ibadah apa saja yang telah dilakukan pada hari itu. Menariknya, ada pencapaian riwayat ibadah yang dihadirkan lewat statistik.

4. Muslim Pro – Ramadhan 2014

Hampir serupa dengan aplikasi jadwal imsakiyah, namun Muslim pro berikan informasi yang lebih detail dan lengkap. Misalkan saja penunjuk arah kiblat, Al-Quran digotal, serta tempat rujukan untuk berbuka terdekat.

5. Kalkulator Zakat

Bila Anda kesulitan dalam menghitung pengeluaran untuk zakat maka aplikasi inilah sangat tepat untuk Anda dalam mengeluarkan zakat.

Artikel Terkait

Komentar

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Batal